DIY : ganti lampu panel AC Grand Livina dengan LED {batosai1983}

 gambar 1
http://otodiy.blogspot.com
Permisi om2 ....mumpung hari jumat ane agak santai langsung deh ane DIYnya ide om ucup ganti bohlam T5 d panel ac ama lighter....thanks om ucup....awali dengan doa dan modal nekat....
1.buka panel dpan dengan membuka baut yg ada d tombol hazard...trus tarik tombol hazardnya...tarik deh panel dr bawah ke atas.....ini ga ane sertain pic...
2.tarik cover dpannya dr samping knan agak kuat tp hati2 (gambar 1)

3.begitu uda ketarik cover dpan,skrg cover ke 2..prhatiin klip yg d telunjuk saya,congkel pake jepit buat kumis atau apa yg tipis tp kuat....hati2 nyongkelnya ada 4 klip ama d bagian samping bawah...
 gambar 2
4.begitu uda kebuka liat yg 2 bohlam kecil(itu uda saya cabut jd bolong)
 gambar 3
ini bohlam T5nya
gambar 4
PIC 5 hasilnya.....btw buat yg lighter lupa ga d poto....bohlam posisinya d samping lighter,klipnya d angkat juga...
gambar 5 - hasil

by batosai1983
sumber : kaskus KLIK

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : melepas head unit Kijang Innova tipe G

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G