{Zindro} Ganti rotor power window aerio yang terbakar


gambar 1 - rotor power window gosong dan penggantinya

Ngomong2 gosong, motor PW ane tiba-tiba bau kebakar n kemarin dibongkar pada gosong. Alhasil harus diganti kena 250rb, otomatis di non aktifkan.


Yang diganti hanya rotornya saja, bengkelnya punya stok, katanya ori. Tapi kok murah ya. Ane sih gak tau persis asli pa kagak.
Cuma fisik sih mirip sekali dg aslinya. Gak ada dus, jadi gak tau keasliannya.
Itu 250rb dah termasuk ongkos pasang.


by Zindro
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}