Posts

Solusi perbaikan pipa radiator Innova ke tabung reservoir yang patah {Zinyo Wijoyo}

gambar 1 - diganti cop angin tubeless
otodiy.blogspot.com
Ini nih solusi..yg pernah patah..bagian radiator atas..dg selotip ato alteco dak mempan om..langsung masukin pen angin..beres deh..makasih om Joe Dhen Champezz sarannya...

DIY : perbaiki kisi AC yang patah {Uun Aljundy}

gambar 1
otodiy.blogspot.com
Kisi AC yang rusak pada bagian tulang penggerak arah anginnya ternyata sangat mudah memperbaikinya, namun harus sabar dan telaten... Asikin ajaa Oreo mu...
Klo tutorial cara bukanya lupa record om, tp gampang kok, buka panel list HU aja bro buka baut kisi2 4 biji. Selesai om, untuk buka kisi cuma model pen sambungan tali jam aja om. Hehhee

Tutorial setting AFR Aerio {Kun Widodo}

gambar 1
otodiy.blogspot.com
Siang Aerio Lovers......kali ini sy coba mendokumentasikan tutorial setting afr sesuai standarnya.
Terima kasih bantuannya om Indra Aic Bekasi sdh kasih video setting afr tapi malah kehapus.....hehehehe.
Disini sy coba dlm bentuk foto.
Monggo yg penasaran dg setting afr bisa dibaca secara keseluruhan.....
Semoga membantu.
Catatan : Do It Yourself, DO IT AT OWN YOUR RISK
#aerioituaic
#wedrivedifferently
#janganlupabahagia
#AIC482

Troubleshoot buzzer Aerio yang tidak bunyi {Edo Chaisar}

gambar 1
otodiy.blogspot.com
Malam om,maaf mengganggu.. minta pencerahannya dong om.. oreo saya abis reset ecu via cabut aki,kok suara buzzernya ilang ya.? Biasanya kan ada suara "tiiiiiiiiiit" panjang tu kalo kita udh cabut kunci,tapi lampu masih nyala.. lah,ini ga ada sama sekali.. itu knpa om ya.? Barangkali ada yg pernah mengalami..
Thx b4..

Udh solved om2 semua.. ternyata dari switch pintu driver agak kendor.. hehehe..

Ganti shockbreaker KYB Excel G depan belakang Grand Livina Di Shop N Drive {kedensa}

 gambar 1
otodiy.blogspot.com
wuuaaaahhhhh... ternyata eeeennnaaaakkkkk.... hahahahahaha
mayan dpt diskon dr BCA di SnD
kk or debit om yg penting bca.rinciannya cuma ganti shok set depan belakang.. yg diskon barangnya..
dibanding ori nissan : yg belakang empuk paci... terasa soft.
yg depan lumayan enak

Review 9070B MP5 player Car Head Unit untuk Mirror Link dengan Android Smartphone

gambar 1 - Mirror Link Android dengan Head Unit, dapat dikontrol juga dari head unit
otodiy.blogspot.com
Sekedar review hasil pembelian Head Unit di lazada waktu harbolnas, harganya jadi promo 770rb udah include camera mundur dan free ongkir. Sekalian gantikan head unit abal-abal yang lama yang mulai banyak error tombol-tombolnya, fitur yang diincar adalah mirror link dengan handphone. Head Unit tidak ada GPS nya, juga tidak ada tempat untuk memasukkan CD. Jadi untuk GPS Navigasi mengandalkan Android Smartphone dengan mirror link. 
Dengan Mirror Link selain tampilan muncul di head unit, control smartphone juga bisa dilakukan dari head unit sehingga pengoperasian lebih mudah. Sedangkan audio dari smartphone bila kita aktifkan bluetooth maka suara navigasi juga muncul dari speaker mobil dengan suara yang lebih keras dan jelas.

Water pump aus membuat Aerio overheat

 gambar 1 - waterpump yang aus
otodiy.blogspot.com
mogok di jalan tol purbaleunyi nih.. td sempet nyala lampu temperturnya om..kata bengkel cuman olinya..td sebelum msuk tol ganti oli dlu..cuman pas dah masuk tol lmpu indikator gak ke kontrol langsung mati..n keluar asap putih di bawah sebelah kanan supir om..


Air radiator masih ada. kipas radiator muter. belt water pump juga ga masalah.