ganti per depan Aerio dengan PUG 505 {M Tfiq Rokhman}

 gambar 1 - kiri ori, kanan PUG 505
http://otodiy.blogspot.com
Akhirnya terpasang juga per pengganti untuk roda depan dari om Dicky Ariska lebih empuk dan klaau lewat speed trap lebih halus bawaannya ndak jedug jedug
‪#‎aic372‬
‪#‎lemonade‬
‪#‎aicsejati‬
‪#‎aerioituAIC‬
‪#‎aerioindonesiaclub‬

 gambar 2
Bengkel ke benggkel kaki kaki di surabaya om ongkos pasang sekalian cek kaki kaki semua 100 rb

per pertama ori potong ulir juga
Terus ganti peugeot 505
Velg ukuran r17
Ban 50/205 r17
Harga per 500 rb di om dix belum ongkir
gambar 3

Dicky Ariska :
Akhirnya kepasang juga. Itu pake per depan Peugeot 505, udah langka nih barang jadul. Per ini lebih lembut karena ulirnya rapet, cocok buat yg mau merebah. Keliatan kan perbandingan dng per std, renggang banget.
Per 505 ini aslinya panjang skitar 6 ulir, ketinggian dan terlalu empuk. Ga pnp alias mesti custom, beda ukuran ulir bawah mesti dikecilin.
per ini kan buat depan ga terlalu ngaruh ama muatan. Btw per ini juga bisa buat blkg yg mau lebih keras dan tinggi, asal jgn dipotong.

by M Tfiq Rokhman
sumber : facebook AIC

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok