DIY : buat sendiri filter AC Aerio {Kun Widodo}

 gambar 1
http://otodiy.blogspot.com
Lanjut..........DIY ketiga hari ini.
Ga mau ketinggalan ama yg laen pada ganti filter ac.
Aerio Mpreed juga ga mau kalah.....meski cuman custom pake bahan yg ada di sekitar dan yg pasti modal Rp.0,00. 😃😃😃😃

Langsung eksekusi.....
1. Bahan : Softband ukuran 6 inch 1 buah dan kawat kasa saringan pasir ukuran sesuai ruang blower ac, ukur sendiri ya.....(inikan hanya ganti filternya ajah).
2. Potong lembaran softband sesuai panjang kassa filter, sy pake 3 lapis dg 4 potong filter. Susun lembaran softband hingga semua kassa filter tertutup semua, cara menyusun silahkan improvisasi sendiri atau lihat gambar.

 gambar 2
gambar 3
3. Filter sdh jadi.....lgs masukkan ke blower ac.
Sudah........
Nb:
Kalo mau ikutan bikin sy ksh bocoran harganya
1. Softband 6 inch Rp. 30.000, bisa buat 4-5 kali ganti.
2. Kassa saringan pasir 25cm Rp. 15.000 bisa buat 2 filter.
gambar 4
Sy ga bikin baru om...dah lama pasang filter ac. Yg ini hanya ganti filternya aja
Kmrn kan buat jalan2 10 hari om....
Magelang lembang bandung jkt guci magelang

by Kun Widodo
sumber : Facebook AIC

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF