Update titik dongkrak Agya Ayla {prasetyosip}

 gambar 1 - sisi roda depan kiri kanan angkat salah satu
http://otodiy.blogspot.com
di kolong mobilnya gan. ada tulang bodi melintang (plat yg menonjol persegi)
update pic

 gambar 2 - sisi roda belakang kiri kanan (angkat salah satu)
 gambar 3 - sisi roda belakang (angkat kedua roda sekaligus)
mobil manual masukkan gigi 1, matic ganjal roda depan

note : usahakan mobil beban kosong, krn daya tahan / kekuatan dek bawah posisi terdongkrak di ukur oleh pabrik kondisi kosong, untuk menghindari kejadian plat mleot / pesok. sering kali ane lihat saat isi angin (nitrogen) penumpang ga turun meskipun mobil di dongkrak. padahal blom tentu tukangnya nempatkan dongkrak posisinya betul, bisa jadi yg penting roda terangkat. bahaya tuh. jadi usahakan turun yah penumpang. juga jgn sungkan" ikut intip penempatan dongkrak, cerewet dikit ga masalah toh itu mobil agan, klo ada rusak mereka juga blom tentu mau tanggung jawab. just share

klo mau ngolong. ganjal pake ban serep. juga pakai jack stand
gambar 4 - safety first

by prasetyosip
sumber : kaskus

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}