DIY : Modif Odometer LCD Color Invert Agya Ayla {prasetyosip}

Views
 gambar 1 - warna text dan background dibalik
http://otodiy.blogspot.com
Odometer LCD Color Invert ??

The Text is White & The Background is Black
like this (gambar 1)
Why not
How ??
sarapan dulu

 gambar 2
klo penampakan ini, yg pasti lampu LED SMD nya yg ori warna orange udah ganti warna putih, klo masih LED ori nya text nya pasti warna orange 
 gambar 3
caranya,
lapisan film yg di depan kaca LCD nya di lepas (harus hati" lepasnya jgn sampe film sobek atau bahkan kaca LCD pecah, lepasnya dgn pakai silet, seset pelan", nanti bekas lem bersihkan dgn bantuan minyak kayu putih)
 gambar 4 - setelah dilepas
lalu pasang lagi tapi di balik
gambar 5 - hasil pasang setelah dibalik
tinggal isolasi aja samping"

klo mau mod invert doang ga perlu sampai lepas solder LCD kok klo mau

moga berguna yah
DWYOR

by prasetyosip
sumber : kaskus

Comments

  1. Gan, tnya dong. Itu pake led smd serie brp ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ditulis gan tipenya ama yang bikin report

      Delete

Post a Comment

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok