Modif penambahan speaker tengah di Datsun Go Plus {Ai1y}

 gambar 1 - Hasil penambahan speaker di pintu tengah Datsun Go Plus
 http://otodiy.blogspot.com 

Pagi agan2/wati...riser ...salam kenal..mau sharing dikit...Kemaren hari Minggu iseng2 ke toko assesories, bermodal keterangan dari agan sblmnya bhw di dlm pintu tengah dah ada dudukan speakernya...lgsung aj saya suruh bongkar pintu boil..dan emang ada dudukan speaker,tnp pikir2 lgsung nambah speaker tengah.(speaker bawaan yg didepan ane pindah ke tengah,yg baru ane taro di dpn)
Tapi harus bolingin panel pintu gan...coz g ad lubang2 ny asli ny. Sekalian ane psng peredam aspal di pintu habis 4 lmbar. Alhasil audio nambah mntab wlpun g pk subwofer, trs suara dari luar berkurang gan.....hening,..Ntar Mnggu dpn mo psng peredam di dasar kabin...biar tmbh hening...
Speaker 2 pcs..mrek biasa 400 rb+ psg
peredam 90 rbx4 360 rb...total 760 rb.
Sekalian ane pasang handle pintu yg chrome dan tutup bensin.
Mdh2an info ane bermnfaa
Thx riser.....salam dari Tangerang

gambar 2 - Lubang dudukan speaker 
 gambar 3 - peredam aspal
 gambar 4 - Bor Panel Pintu
Finishing terlihat di gambar 1
gambar 5 - handle pintu Chrome

by Ai1y
sumber : kaskus

Comments

Post a Comment

most read in a week

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Mengatasi DVD Player Mati setelah Ganti HU (Buat Livina HWS/Ultimate) {luki2022}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G