DIY : Pasang modul wiper auto up di Ayla {Priyoga}

video 1 - Window Auto Up
http://otodiy.blogspot.com

Jadi gini gan ceritanya, ane pesen modul autoup ama Gan gtx150 (perkiraan harga 185rb belum ongkos kirim). Pas barang dateng ane langsung garap tuh agya bini ane biar bisa autoup windownya.

 gambar 1 - paketnya gan

dengan bermodalkan skema pemasangan ane mulai sotoy ngutak atik sendiri, karena kurang suka nglukain kabel ane pakai cara copot soket2nya trus gabungin kabel2 modulnya ke soketnya gan. Tapi apa yang terjadi sodarah, ane salah wkwkwkwkkk... Itu window kagak mau naik sendiri cuma bunyi trrrttttttt... Xixixixiiii....
Hasil

 gambar 2 - hasil sotoy salah kaannnn.
 gambar 3 - hasil sotoy salah kaannnn.
krna hampir putus asa ane laporan ama gan gtx150 kirim foto hasil sotoy ane dan langsung divonis salah..., kakakakakkakk..., berkali2 dijelasin ane masih blon nyambung juga, akhirnya gan gtx150 mulai belajar smenggambar sketsa...ane kagum ama hasil sketsanya gan, kalo kata pak Tino Bagus!
gambar 4 - sketsa gan gtx150 yg bagus!
Ane pelajarin tuh sketsanya ohhh ternyata ada maksudnya jadi ane paham..., kutak atik lagi mnurut sketsa akhirnya berhasil juga gan itu power window mau naik sendiri kakakakakk... Tengkyu om gtx150..., bini ane pasti seneng agyanya bisa naik sendiri windownya kakakakkkk... 
gambar 5 - harusnya begini kata gan gtx150
Yang mau sotoy kayak ane monggo silahkan buat iseng2 bikin pusing kpala, tar kalodah nyerah kontek gan gtx150, hehehee... Tengkyu oms semua...

by priyoga
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

share Titik pemasangan Ground Wire Innova VVT-i matic {ipah2.0v}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G