Share bubut disc brake Livina hilangkan gejala setir berguncang saat pengereman

gambar 1 - bubut disc brake Livina di Nawilis
walaupun udah ada yang pernah posting barang kali...tapi kali ini coba mengulas kembali dari gejala-gejala yang saya rasakan pada mobil saya sendiri...odometer sekarang 114975 km
Yang dirasakan udah terlalu lama mengganggu kenyamanan di saat pengereman..

  1. Di tol saat posisi di atas 100km terus mengerem... stir langsung berguncang sadis... kadang sampe pegang stir kenceng2.. bahkan terkadang suka lari posisi muka mobil ke kiri yang paling sering...
  2. Saat jalan pelan dan ngerem dalam kondisi santai. Terasa seperti ndut ndutan...



Akhirnya setelah rejeki datang... langsung saya tunjuk NAWILIS di lokasi Gian harapan indah.. karena cuma posisi itu yang deket dari rumah.
Selesai dari NAWILIS saya tes lah dengan ngerem yang lumayan mendadak.. khusus tempat sepi yah.. jangan tempat rame. Bisa bisa kena cium GL kite heheheh..
Hasilnya mulussssss lus... gejala yang di sebut di atas hilang seketika...
Ongkos 350rb. Padahal saya udah tanya via email dan telepon itu harganya 300rb.. kenapa sampe lokasi jadi 350rb yak hehehe.. gpp dah. Bagi2 rejeki..
Demikian sekilas info...

Lepas gak piringan itu tergantung bengkelnya om dia punya alatnya dan tekhnik masing-masing... kalau saya gak pake lepas2. Dulu saya juga di tawarin bubut disc di tempat laen itu 200rb R-L. Cuma lepas Disc.. dia bubut di tukang bubut.

sumber : kaskus KLIK

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

cara parkir dengan transmisi netral di Honda HRV matic {gun2016}

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova