Review wiper moon hybrid di ERTIGA {solid_gear}

 gambar 1 - penampakan wiper moon hybrid
Siang agan - agan, ane mau sedikit review tentang wiper bawaaan ertiga, karena beberapa hari hujan lebat pake wiper standar di neng erti ane bener2 ngga nyaman, jeda waktu setelah sapuannya kaca burem ya walaupun akan hilang, tapi lebih parahnya lagi dalam kondisi macet makin burem sapuannya siwer dah mata ane.

kebetulan kemarin jalan2 ke Ace, nemu wiper merk Moon Hybrid dengan ukuran 14" dan 22" langsung deh ane tebus dan pasang saat itu juga, setelah keluar kebetulan hujan dan ane coba alhasil puas banget sapuan kaca jauh lebih baik dibanding wiper standar, mulus....lusss.... semulus paha Luna Maya gan....


Bagi temen-teman yang mau ganti wiper, Moon Hybrid ini bisa dijadikan alternatif dengan harga sepasang 140.000 (2 buah ukuran 14" dan 22").

 gambar 2 - wiper moon hybrid
 gambar 3 - wiper moon hybrid 
  gambar 4 - wiper moon hybrid
 gambar 5 - wiper moon hybrid

Didalam Box-nya ada cara Instalasinya gan, cara pasangnya mudah Plug and Play, jadi ngga harus masang dudukan atau pengikat lagi.

video 1 - wiper moon hybrid

by solid_gear
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

DIY : membuat dan memasang relay motor starter Aerio / Next G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}