DIY : Review Soft 99 Glass Refresh untuk pembersih jamur kaca Ertiga {solid_gear}

 gambar 1 - Pembersih jamur kaca, Glass Refresh by Soft99
Selamat siang, agan agan kembali ane mau review pembersih Jamur kaca, kali ini produk yang ane gunakan Glass Refresh dari Soft99, bisa di beli di Ace Hardware dengan harga 210K. langsung aja ya gan Cekidot.


Paket disediakan 1 buah botol berisi cairan pembersih dengan kapasitas 80ml dan 1 buah aplikator pad khusus (gambar 1).

 gambar 2 - Tuang cairan secukupnya pada aplikator pad pada sisi warna putih
 gambar 3 - bersihkan dan poles dengan aplikator pad
sebelum dilakukan polishing bersihkan terlebih dahulu kaca dari sisa kotoran lalu keringkan, kemudian gosok aplikator pad pada kaca dengan lembut, jika dirasa sudah mengering basahi kaca dengan sedikit air, gosok lagi secara perlahan dengan sedikit tenaga dan jangan terlalu keras.

setelah dirasa cukup bersihkan sisa residu dengan air. disini ane melakukan penggosokan 2x (gambar 3).
 gambar 4 - Hasilnya
 gambar 5 - Hasilnya
 gambar 6 - Hasilnya
 gambar 7 - Hasilnya
gambar 8 - Hasilnya
Dari hasil yang ane coba, memang harga nggak pernah bohong, kaca langsung Cling cemerlang, jamur pada minggat semua, overall menurut ane produk ini rekomended, selain bisa menghilangkan jamur kaca, produk ini juga bisa mengangkat sisa Coating water reppelent.

Terima kasih semua, maaf sebelumnya jika review ane kurang berkenan dan kurang jelas, semoga review ane bisa menjadi acuan untuk teman2 disini 

video 1 - Test siram

by solid_gear
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

DIY : membuat dan memasang relay motor starter Aerio / Next G

DIY : Mengatasi DVD Player Mati setelah Ganti HU (Buat Livina HWS/Ultimate) {luki2022}