Share claim ganti jok Grand Livina penyebab bunyi {wirrzzz}

 gambar 1 - tersangka
Barusan pulang dari beres beresin jok nyak krieekk"... itu di ganti segelondong bwh nya gan..

ternyata memang ada upgrade dikit, skrg kerangkanya udah di las.. dulu cuma pake mur mati ajah... ini yang ane lingkarin merah biasanya penyebab bunyi..

gambar 2 - lingkaran merah pada jok bawah, penyebab bunyi
nah kalo agan" suka bunyi" jok nya mongggo bisa di claim.. tpi klo dh gk garansi coba ajah di las itunya.. siapa tau sembuh.. 
semoga membantuu

by wirrzzz
sumber : kaskus KLIK

Comments

most read in a week

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}