Share troubleshoot sumber kebocoran dari selang Power Steering {kamoshirenai}

selamat siang para master aerio..
ane ijin gabung ya, kebetulan ane punya aerio th.2004 warna champagne.
kebetulan ada sedikit kendala nih di bagian mesin
di bagian bawah mesin agak rembes dan netes, mungkin dari suhu disini ada yg bs ngasih pencerahan..
berikut penampakan nya :

gambar 1 - penampakan rembesan

gambar 2 - penampakan bocor oli
terimakasih atas pencerahan nya..
------------
makasih om-om semua atas pencerahan nya..
tadi ane coba ngecek sumber netes nya, berikut penampakan nya:
gambar 3 - area sumber kebocoran
gambar 4 - sumber kebocoran

klu di liat dr penampakan nya sumber nya dr arah pompa power stering bkn om..???
soale td ane cb raba sekitar situ, alhasil ada tetesan oli..
----------
siang om..
mau share kebocoran oli yg wkt itu ane posting..before (lihat atas)
betul om, sumber netes nya dr selang power steering..thx om atas pencerahan nya..
gambar 5 - selang suction power steering sudah dibetulkan
ganti selang, ganti oli, klem, jasa, total nya 240rb

by kamoshirenai
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

DIY : melepas head unit Kijang Innova tipe G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

share Titik pemasangan Ground Wire Innova VVT-i matic {ipah2.0v}