DIY : Pasang emblem di wire mesh {Aditia Ekalaya}

 gambar 1 - Emblem VVT dipasang di grill
DIY emblem di wire mesh.
yang dibutuhkan :

  1. emblem nya...
  2. dua flat head screw lengkap ama mur nya. ( sekrup yang kepala rata )
  3. dua buah ring yg ukurannya lebih besar dari lubang wire mesh.. kalau bisa warnanya item.
  4. lem besi ( dextone, etc )
  5. lap kain..



how to :

  • campur lem ama hardenernya.
  • trus aduk rata dan olesi ke kepala flat head screw.
  • langsung tempelin ke belakang emblem dan biarkan kering.
  • usahakan jarak antara screw nya gak terlampau jauh atau terlampau dekat.
  • setelah kering dan dibersihin bisa langsung dipasang.
  • kalo di aerio enaknya buka bumper dulu biar tangan agan2 gak kejepit hhehe

gambar 2 - Flat Head Screw terpasang

by Aditia Ekalaya
sumber : AIC Group Facebook

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF