DIY : {ankgagreck} Bungkus pengait bagasi untuk menghilangkan bunyi glodakan di pintu bagasi Grand Livina

Quote:Original Posted By ainkmahendra
permisi gan,mau numpang nanya donk,apa GL agan2 ada yg pintu belakangnya bunyi glodak glodak kayak ada yang kurang kenceng kalo lewat jalan yang bergelombang?soalnya GL ane pintu belakangnya bunyi glodak glodak nih gan..

udah lama di bahas ni om..
coba dengan yg ini om mungkin bisa gk glodak glodak lg


gambar 1 - Kulit kabel untuk selongsong kaitan bagasi

ini ilmu dari om ade
bisa di cooba om...

Quote:Original Posted By cocomeo72
cek di pentil karet ganjelnya yg di kanan n kiri ilang gak.... klo msh ada ganjel kait penguncinya pake kulit kabel spt dipost om angga.

 by ankgagreck

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}