DIY : {Galagajrut} Dongkrak tampilan dengan Sticker Carbon Shroud Foglamp Esuse Honda All New Jazz

sumber : kaskus
 gambar 1 - Shroud asli bawaan Foglamp ESUSE 


kayaknya sih culun banget ini shroud.... kurang nendhang gituh.
Modal 15 rebong.... ditambah sedikit niat.... jadi dah .....voilllaaaaa !! ...


 gambar 2 - Sticker Carbon

Lumayan lah buat tukang sticker amatiran kayak gw .....


 gambar 3 - Kemasan Foglamp ESUSE
gambar 4 - Set Foglamp ESUSE untuk Honda All New Jazz

Ambil barang di sini, harga di website 800rb

by Galagajrut

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok