{anakcumiasin} Report Aerio berasap karena konsleting kabel variasi

sumber : kaskus

barusan ini malem....
ane ke gandaria city.. sehabis ntn ama dadar guling bermesraan
rangkul2an pelukan...
pas niat mao pulang... di parkiran.... pas panasin mbl...
didalem dasbord ane penuh dengan asepp gann......
ane ama dadar guling ane kluar dr mobil lsng...
asepnya kek org bakar sampah + bau menyengat dr dalem dasbord yg depan...
ane panikk
kluar dr mobil lsng...
ane pikir mao meledak itu mobil oreo ane....

ternyata..
konslet pada kabel variasi yg dipasang sama pengguna oreo ane sebelumnya...
anjritt....
itu kabel buat variasi lampu dipedal yg sudah tidak nyala
tp tetep tersambung listrikk....

ane msk lg ke ACEhardWARE beli obeng+gunting+solasiban
ane gunting itu kabel + ane solasiban dah...
alhamdulilah sampe rmh dengan selamat walau bau menyengat bekas kabel kebakar masi kecium...

barang bukti yg bikin konslet + bikin asep + bikin heboh parkiran....


 gambar 1 - Kabel variasi
gambar 2 - kabel variasi

by anakcumiasin

Comments

most read in a week

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : Mengatasi DVD Player Mati setelah Ganti HU (Buat Livina HWS/Ultimate) {luki2022}