{anakcumiasin} Report penggantian selang AC Aerio dengan selang custom


sumber : kaskus
td gw benerin selang AC mobil nyang uda gendut2....
kena 487rb saja

selang AC dari kompresor kemana ga tau uda gendut + berminyak...
pantesan gw baru isi freon kok uda panas lg aja mbl...

alhasil ganti deh
Selang Modifikasi 295rb
isi freon 150rb
cuci mobil 35rb
minum pullpy orange 7rb (aus brur nunggunya bete)
totalan gesek credit card 487rb...
menyelesaikan masalah dengan masalah creditcard is the best

harga asli selangnya didealer 600rb lom termasuk ongkos pasangnya....
begh... cari yg rakitan tapi rapih aja dah... dijamin jg ama ngkoh2nya...

ini hasil alakadar penggantian selang AC mobil yang dimodifikasi
untuk saat ini AC mobil mengigil walaupun matahari yang menyinari dunia melotot sebegitu besarnya....
pasti bentuknya beda sama original agan2 punya...
maklum beli yg original mahal bgt jadi ya yg bgini aja cukup....
gambar 1 - Hasil selang AC


ini bon tagihan yang tidak lupa untuk dicantumkan kembali...
harga aslinya 445ribu
itu steam mobil + pulpy orangenya cuma buat penyegar aja...
untuk alamat bengkel ada juga...
untuk ancar2 kesana... posisi bengkelnya ada dibawah flyover GREENGARDEN
sebelum lampu merah yang ditengah...
klo kesana bilang bawaan dari "fery aerio item"
mudah2an dikasi murah...
gambar 2 - bon
by anakcumiasin


Kayaknya om dapat Klem selang yg bahan besi tuh.
Itu di AC khan sering kena embun dingin.... sebaiknya minta klem yg dari bahan Almunium.
Ini penampakan hasil klem AC katana gw yg dari bahan Almunium :
gambar 3 - Custom Selang AC di katana
ini selang Ac bukan beli jadi...tapi sama bengkelnya design sendiri dan bikin sendiri sesuai kebutuhan di katana.
by Galagajrut

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}