{nenglivi} tips pasang whitewall di roda Livina

sumber : kaskus
Om2 liviner,ane mau kasih inpo sedikit cara pasang ww,kebetulan kemaren pas ane pasang isenk skalian ane potoin...barangkali ada om2 disini ada yang mau tampil retro jeunglivinya jadi tahu caranya,ini om stepnya:

gambar 1

 
gambar 2

 
gambar 3

 
gambar 4

 
gambar 5

demikian om cara pasang ww di ban GL bawaan pabrik,semoga bermanfaat. ane belinya 230ribu+ongkir ane beli disini om : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9235642

by nenglivi

Comments

  1. gw juga baru beli dari agan yg itu nih bos hehe. white listnya awet gak bos? ongkos masang di bengkel bannya berapaan sih?

    ReplyDelete
  2. coba langsung tanya ke thread sumbernya om : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11875053

    orangnya ga mantau di mari

    regards,
    singachu

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : Fix jok baris kedua Mobilio yang tidak mau melipat ke depan {andyles}

Letak fan double blower, evaporator dan pembuangan air AC Innova {ipah2.0v}