DIY : {nopalermo} ganti kancing plastik pengikat mud guard aerio dengan baut

sumber : email bro nopalermo

gambar 1 - mud guard belakang

gambar 2 - mud guard depan

Bro, ini foto pelindung cipratan aerio. Tp setelah pakai selama2 bulan ternyata, baut plastik yang biasa di pake di suzuki itu tidak kuat bahkan bnyak lepas.
Pernah gara2 masuk lubang besar, langsung pelindung ban depan hilanggggg...Akhirnya ane beli lagi 1 biji dan diganti semua pake baut besi lebih kuat dan paten...
Foto terlampir semua


gambar 3

gambar 4 - ganti baut biasa

gambar 5

gambar 6

gambar 7

Salam,

Nopalermo

Comments

  1. ane juga ada yg ilang mud guard aerio ane. cuma ane ga tau beli satuannya dmn? ane dah cari2 ga ktemu. mhon pencerahan infonya gan.

    0813 9 8585 333

    ReplyDelete
  2. lokasi mana om ?
    kalo surabaya cari di toko2 kawasan kedungdoro ada kok

    ini ada yg report http://otosupply.blogspot.com/2011/04/yoshiekenzo-klip-plastik-di-bandung.html tp bandung

    jakarta gua rasa lebih berlimpah lagi, coba cari di atrium senen

    regards,
    singachu

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : Mengatasi DVD Player Mati setelah Ganti HU (Buat Livina HWS/Ultimate) {luki2022}