DIY : {aoctari} memperbaiki pegas / per tutup tangki bensin Aerio yang lepas

sumber : http://www.aerio-indonesia.com/forum/viewtopic.php?f=13&t=4162

agan-agan sekalian mohon pencerahannya pintu tutup tangki bensin saya tidak bisa dibuka dari bawah kursi supir musti dicongkel karena ada pegasnya yg lepas gimana cara pasangnya lagi yah?atau minta photo pintu tutup tangki bensin agan-agan deh buat liat itu pegas nempelnya dimana

gambar 1 - Per tutup pengisian bensin

Laporan agan-agan

Sudah saya coba perbaiki pertama saya pake rubber double tape tetep gak kuat nempel akhirnya saya press ulang pernya pakai tang tapi kemudian coba pasang...berhasil!!!! masalah laen timbul ujung pernya nyangkut ketutup bensin kalo dibuka walhasil pernya lepas lagi. Pada akhirnya saya press ulang kemudian ujungnya dikasih pelindung biar gak nyangkut pake rubber double tape
Terlampir gbrnya :

gambar 2 - Hasil Oprek

by aoctari

Comments

most read in a week

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : Mengatasi DVD Player Mati setelah Ganti HU (Buat Livina HWS/Ultimate) {luki2022}